Rabu, 30 Desember 2009
new year
semoga ditahun depan, segala sikap yang kurang baik bisa berubah jadi lebih baik lagi, dan segala sikap yang udah baik bisa dipertahankan ,,amin.
semoga tahun depan indah , penuh warna, sambut hari dengan sejuta senyuman , tetap tegar menghadapi segala cobaan, makin dekat dengan yang maha kuasa, selalu mensyukuri segala nikmatnya
Sabtu, 26 Desember 2009
Holidayyy
tapi gw bersyukur banget kmaren udah liburan bentar sama anak2 ahm . mereka udah bikin gw ngerasa terhibuir, walaupun cuma 4 hari, tapi bener2 penuh arti, serasa liburan 4 minggu . hahhaa thanks ya sob :)
paling plan gw kedepan ,
liburan sama anak2 skul . fenny's birthday, timun's birthday udah deh
oh nooo , gw lupa nyari kado buat mereka, untung aja masih minggu depan , hmmm kira kira beliin apa yaaa, guys ?! hm hm hm ?!
Jumat, 18 Desember 2009
Story Telling about my trip with AHM Best Student
hari pertama : 13 des 09
gw dianter bokap naik motor ke wahana . di gunung sahari. saking jauhnya dari rumah dengan bawaan 1 tas koper dan 1 tas tangan, ban motor bocor. padahal janji ketemu disana jam 12.30. akhirnya terpaksa tambal ban dulu . dan nyampe di wahana jam 12.27 haha
disana berkumpul 4 orang perwakilan jakarta
intan : sman 74 jak sel
ayu : smk 16 jak pus
vania : sman 32 jak sel
affandi : sman 54
abis itu kita langsung dianter ke hotel grand cempaka - cempaka putih
disana udah pada dateng peserta dari luar daerah. abis registrasi, kita dikasih 1 buah ransel yang isinya udah complete buat perlengkapan selama 4 hari kedepan.
gw sekamar sama Nastiti - dari SERANG BANTEN .
dilantai 10. hotel grand cempaka.
jam 04.00 sore kita ngumpul di balroom hotel. ada pngarahan gitu untuk 4 hari kedepan . sama diajarin lagu mars HONDA BEST STUDENT yang sekarang udah jadi lagu kebanggaan kita semua(anak2 AHMBS09)
setelah dinner, kita diajarin tabble manner. dan ada games, biar diantara kita saling mengenal gitu .
terus pembagian kelompok buat 4 hari kedepan . total peserta ada 69 orang .di bagi jadi 8 kelompok.
itu sampe jm sebelasan
hari ke dua : kita ke pabrik honda yang ke 3 di cikarang.
liat proses pembuatan sepeda motor honda , dari awal, dari masih alumunium, sampe jadi motor yang layak pakai. ternyata honda hanya membutuhkan waktu 20 detik untuk membuat 1 unit sepeda motor ! hooho hebat ya sob . HONDAAAA :)
abis itu ada safety riding theory n safety riding practice. sesi tanya jawab dll
itu sampe sore gitu . abis itu makan malam di Mal Kelapa Gading . di Eat and Eat.
sampe dihotel udah jam 10an . kita ngumpul buat ngomongin performance buat malem kamis. hari terakhir. yang bisa nari , nyanyi, drama itu dibuat kelompok2 gitu. gw ikut paduan suara,. hoho abis itu latihan nyanyi "dari sabang sampe merauke" sampe jam 11an .
hari ke 3 : kita out bond di cibubur + kunjungan ke redaksi majalah HAI
outbondnya seru . penuh logika dan strategi . terus main paint ball . dan terakhir ada 3 outbond extrem . flying fox, high roop, sama turun tebing kayak yang waktu itu pernah demo di skul gw .
gw naik yang high roop.
setelah itu kita ke redaksi majalah hai. ada workshop gitu .
keliling kantornya . dll
abis itu dinner di Bumbu Desa Resto
sampe dihotel, seleksi buat performance yang bakal tampil di gala dinner (mlam terakhir)
hari ke 4 : city tour
kita jalan2 ke monas, denger rekaman suaranya bung karno pas proklamasi .
abis itu ke dufan naik bus way . biar anak2 yg luar daerah tau bus way itu kayak apa . tapi malah jadi lama. aturan nyampe dufan jam12. jadi jam 1.
di dufan boleh mencar2 . yang penting kumpul jam 4 di pintu keluar.
abis itu langsung balik ke hotel, persiapan buat nanti malemnya gala dinner.
gala dinnernya seru banget, dibuat kaya acara resmi banget gitu , pake batik semua, formal . makannya pake rumus table manner. hehe ribet.
abis itu di umumin the best of the best nya bro !
tapi sayang, gw ga bisa menang , bener kata pak zul (pembimbing gw), perilaku baik yang waktu itu beliau ajarin , cuma bertahan 2 hari , abis itu gw jadi vania yang dulu lagi ,ceplas ceplos ga jelas hehe
juara 1 nya di sabet oleh Ummi Aulia dari banjarmasin . juara 2 , Sri rahayu dari riau daratan . juara 3 , marthen pitherson dari mataram.
sisanya di kasih beasiiswa semua.
abis itu ada penampilan dance dari anak2 yang nari ,tarian dari berbagai daerah , abis itu tiba2 Rini Idol, muncul dari balik panggung. nyayiin 3 buah lagu . abis itu kita joged rame2 deh . salam2an , tangis2an . huhuhuhu sedih banget dehh .
itu sape jam setengah 12 an
hari ke 5 : acara bebas. kalo anak2 yang luar daerah , ada yang udah pulang jam 7 . soalnya dapet pesawat pagi . kalo gw n anak2 yang pulangnya sore pada berenang dulu . ada juga yang belanja ke ITC CEMPAKA PUTIH .hehe kalo gw sendiri dari hotel jam 12 siang . sampe rumah jam 3an . hehe
begitulah kira2 liburan gw bersama AHM Best Student . hehe
terimakasih buat semuanya yang telah menuntun saya ,hingga saya bisa ikut rangkaian kegiatan ini . hehe
LOVE YOU ALL !
AHMBS 2009 MANTAAAABBBB :)
Jumat, 11 Desember 2009
ga sabar nunggu hari esok :)
hmm, pokoknya ,kurang lebih 2 minggu kmaren , gw sibuk banget nyelesaiin karya tulis gw. dan alhamdulillah semuanya ga sia sia. karya tulis gw masuk final coy ! haha
dan akhirnya gw presentasiin karya tulis gw itu di main dealer honda.
awalnya sih deg deg an, setelah liat jurinya ternyata baik baik banget, yaudah, dengan pedenya gw preentasiin karya tulis gw. haha
and finnaly . . . gw dapet juara III !
alhamdulillah puji syukur tuhan , sembah sujud ku pada Mu, ya Rab.
gw seneng banget . ternyata kerja keras gw selama ini ga terbuang percuma.
semua ini juga ga luput karena support keluarga gw, guru2 gw, temen2 gw.
waaah pokoknya semua orang yang udah support gw. makasi banyak doanya, hingga gw akhirnya jadi juara 3 ,
dan besok ini hari yag gw tunggu tunggu , soalnya besok gw jadi perwakilan Jakarta buat Honda Best Student Nasional.
waduuuuuh, udah ga sabar pengen dapet temen baru dari berbagai wilayah se indonesia, dapet pengalaman baru, dan pastinya liburan seruuu , hehehe
pokoknya, buat semua anak2 yg besok ikut AHMBS 2009 ,
SEE YOU TOMMOROW yaaaaa. hehe
Jumat, 20 November 2009
Lagi suka lagu Tangga - Cinta Begini
Emang sih ni lagu udah lama banget . tapi ga tau kenapa tiba tiba inget . dan ternyata pas banget kayak apa yang gw alamin sekarang.
bwat Mr.x ,
please gak usah kasih banyak harapan ke gw .
please, jauhin gw .
BE HONEST , PLEASEEE !
dari pada lo cuma bisa kasih banyak harapan ke semua cewe . mendingan lu nyatain perasaan lu ke dia . selesai . udah itu aja yang gw mau . hiks T_T hikss
lets sing friends !!!
Aku bisa terima meski harus terluka
Karena ku terlalu mengenal hatimu
Aku telah merasa dari awal pertama
Kau takkan bisa lama berpaling darinya
Ternyata hatiku benar
Cintamu hanyalah sekedar tuk sementara
Akhirnya kita harus memilih satu yang pasti
Mana mungkin terus jalani cinta begini
Karena cinta tak akan ingkari
Takkan terbagi
Kembalilah pada dirinya
Biar ku yang mengalah
Aku terima…
Ku tak bisa terima…
Bila terus tak setia…
Menghianati dia…
Menduakan cinta…
Ternyata hatiku benar
Cintamu hanyalah sekedar tuk sementara
Akhirnya kita harus memilih satu yang pasti
Mana mungkin terus jalani cinta begini
Karena cinta tak akan ingkari
Takkan terbagi
Kembalilah pada dirinya
Biar ku yang mengalah
Aku terima…
Akhirnya kita harus memilih satu yang pasti
Mana mungkin terus jalani cinta begini
Karena cinta tak akan ingkari
Takkan terbagi
Kembalilah pada dirinya
Biar ku yang mengalah
Aku terima…
Rabu, 11 November 2009
Missing Uthie !
than , hari ini ngumpulin tugas karya tulis . smoga kali ini lebih baik dari yang kmaren , terus lancar dalam penulisan nantinya . pengen cepet cepet punya buku sendiri . kali aja ternyata gw punya bakat terpendap gitu kaaaan ! hahhaaa
hope today always better than tommorow !
lagi suka banget lagu ini :)
Na na na na na na
Na na na na na na
Sejak melihatmu
Ku jatuh hati padamu
Saat mengenalmu
Semakin kuingin kamu
Maukah engkau menemani aku…
Reff :
Hari kuindah
Dua hati kan bersatu
Hariku indah
Dua langkah menjadi satu
Andai aku dan kamu
Bersama selalu
Na na na na na na
Na na na na na na
Saat kau menatapku
Aku jadi salah tingkah
Kau genggam tanganku
Berdebar debar jantungkku
Maukah engkau Menemani aku…
Back to reff :
Dan bila kau tak ada
Mengapaku memikirkanmu
Apakah engkau juga
Memikirkan aku
love this song so much !
kmaren gw liar BCL feat Afgan yang nyanyi .
beeuh , manteb banget deh . suara emas dua duanya .. hoho
my photo
someone can help me ?! leave your comment ya !
over all , what a happy day today !
waaaah . internet di rumah lola banget, jadi baru bisa ngelanjutin ni blog hari ini deh , huhu
eh ia , kmaren jadinya gw maen ke pondook ! huaaaa seneng banget , ketemu sama semua anak2 . apalagi itaa . udah lama banget ga ketemu ita . eh ternyata hari kamis besok ita mau maen kerumah . haha o surprise to me to hear that ! sebelumnya perlu di ketahui .. ita tuh sahabat sejati gw . kita kepisah semenjak gw udah keluar dari pondok . tapi gara gara rumahnya jauh nbanget di kuningan jak-bar , jadi kita jarang banget ketemu . ita tuh udah gw anggep kayak kakak cewe gw deh . baik banget pokoknya . susah ngegambarinnya . haha
untungnya ge udah ngerjain kartya tulis yang mau di kumpulin hari senen waktu itu , jadi pas pulang dari pondok kan udah malem banget tuh . jadinya ga ada beban lagi deh .
seneng banget hari iniiii !
drama lancar semuaa, raport udah di bagiin dan hasilnya lumayan . alhamdulillah tetep bertahan di peringkat 4 . hope tommorow better than . amieen
Selasa, 10 November 2009
Confused
ke pondok apa ke book fair ya?
huaaaaaaa
disatu sisi udah janji sama temen, tapi pengen banget nyari buku buat resensi & penelitian.
hmmmm . .
thinking mode : on
Rabu, 04 November 2009
hari yang melelah kan ! fiuuuh !
Hari ini diabisin buat ngerjain tugas drama di rumah sya . asik si , walhasil drama selesai jam 6 an . berhubung rumah nya sya jaauuuuh dari rumah gw , gw nyampe rumah jam 8 deh . ckckck .bolom lagi perjuangan gw nyampe rumah . bayangin cobaaa, hape gw low bat , nyari wartel buat nelpon ke rumah ga ada ! gw nanya sama abang ojek , eeeh katanya wartel nya udah bangkrut !!! aduuuh bete banget , yaudah gw putusin buat jalan ke toko bokap yang ga jauh dari prapatan ciledug . you know what ?!?!?! toko bokap gw juga tutup gara gara mati lampu . berhubung gw udah bete berat , yaudah akhirnya gw naek ojek aja sampe rumah ! tau gitu kian gw naek ojek dari tadi . mana gw dituruninnya di depan CBD lagi , jauh banget dari perapatan ! huuuuhhhh!
dan yang nyebelin lagi , sampe rumah , gw mulai ngerjain tugas bahasa tentang resensi , niat nya sih mau nyari contoh di google . eeh loading nya lammmmaaaaaaaaaaa banget , ada kali tuh gw tingggal makan + tiduran bentar masa loadingnya ga selesai juga ! ckck
akhirnya gw baru tidur jam setengah 12 an . niatnya mau maen farm ville dulu tapi udah terlanjur bete berat ! huh !
dan hari ini gw jadi ngamtuk berat . aarrrghhhh !!!
whatever lah . semoga aja hari ini better than yesterday ! amin :)
